(Hot) Marshanda Lepas Jilbab

Monday, July 21, 2014

Setelah hubungan pernikahannya memanas dengan Ben Kasyafani, Marshanda yang akrab disapa dengan Chacha rupanya harus lepas jilbab demi memenuhi kebutuhan hidup anaknya yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Untuk memenuhi kebutuhan Sienna, Chacha terpaksa harus kembali ke dunia hiburan dengan cara memperkenalkan dirinya melalui video berjudul The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda. Dapat kita lihat bahwa Marshanda lepas jilbab dan rambutnya tergerai ala Brunette.

Marshanda meluncurkan video terbarunya The Unspoken - Episode #2 - Letter to God yang lepas jilbab setelah pisah dengan ben kasyafani.
Screenshoot dari video The Unspoken Episode #2
Untuk melihat videonya secara langsung silakan klik link berikut : 

Dapat kita saksikan bahwa video tersebut di rilis pada Senin (21/7/2014) malam dan merupakan episode kedua dari film The Unspoken yang diproduseri dan ditulis langsung oleh Marshanda. Padahal, jika Anda melihat koleksi videonya, terutama untuk film The Unspoken Episode 1 terlihat Marshanda masih menggunakan jilbab yang Anggun.
Berbeda dengan video sebelumnya, Marshanda terlihat anggun dengan busana muslim di video The Unspoken - Episode #1 - You Used Me.
Cuplikan Video The Unspoken Episode 1 
Selain meluncurkan video lepas jilbabnya, aktris yang saat ini masih berseteru dengan suaminya Ben Kasyafani ini ternyata juga mempromosikan video barunya tersebut di akun instagram. Beragam komentar dari penggemarnya pun membanjiri, namun tak sedikitpun aktris cantik itu berkomentar.


Instagram dari Marshanda yang mempromosikan video lepas jilbabnya
Klik Gambar diatas untuk melihatnya dalam ukuran besar.
Yang semakin membuat kecewa para penggemarnya adalah upload foto terbarunya yang diupload 25 menit lalu sebelum tulisan ini dibuat, memperlihatkan posisi tidur di ranjang Marshanda di waktu pagi hari. Foto ini diupload sendiri di akun instagram Marshanda.

Posisi tidur Marshanda di waktu pagi hari yang diupload sendiri di akun Instagramnya
Screenshoot posisi tidur Marshanda tanpa jilbab dan rambut tergerai di tempat tidur, pagi hari.
Klik Gambar untuk ukuran penuh.

Mudah-mudahan foto dan video lepas jilbabnya ini adalah yang terakhir untuk Marshanda, karena seperti yang kita ketahui bahwa berjilbab itu tidak menurunkan penghasilan seseorang. Contoh saja seperti Dewi Sandra dan Zaskia Adya Mecca yang mulai kebanjiran order syuting dan film setelah dirinya memakai jilbab dan sampai tulisan ini dibuat baik Dewi Sandra dan Zaskia Adya Mecca masih mengenakan jilbab.

Sabai Morscheck Pakai Jilbab Di Film Terbarunya

Friday, July 18, 2014

Artis cantik yang juga kekasih dari Ringgo Agus Rahman turut bermain di film terbaru garapan Alenia Pictures berjudul Seputih Cinta Melati.

Ditemui saat screening film SEPUTIH CINTA MELATI, dibilangan Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Sabai Morscheck mengaku merasa senang dan bahagia ketika memerankan diri menjadi sosok seorang ibu yang memiliki dua anak. Dalam perannya tersebut, dirinya diharuskan mengenakan jilbab. Pengalaman mengenakan jilbab di film terbarunya tersebut yang membuatnya bangga dan merasa senang.

Awalnya, Sabai mengaku ragu memerankan sosok sebagai seorang ibu yang mempunyai dua anak yang dimainkan oleh Fatih Unru dan Naomi Ivo. Namun, berkat bantuan Fatih dan Naomi, Sabai menjadi luwes.

Ada adegan yang menurutnya sangat berkesan, ketika melakukan adegan penggerebekan terjadi kendala cuaca, semua pemain dan tim merasa was-was saat melakukan itu. Selain itu, Fatih dan Naomi juga sangat menjiwai saat menangis di adegan tersebut.

Sabai Morscheck mendapat banyak pengalaman baru dengan turut bermain dalam film Alenia Pictures yang terbaru, SEPUTIH CINTA MELATI. Ia merasa senang dan bangga bisa turut bermain sebagai tokoh ibu dalam filmnya. Pengalaman baru seperti apa yang didapat Sabai?

"Ada kendala cuaca. Suasananya pas banget, kita sendiri ngeri. Liat anak-anak nangisnya juga menjiwai, langsung berasa suasananya," ungkap Sabai.

Selain itu, untuk mengatasi kecanggungannya bermain dengan anak-anak, Sabai mengaku mendapat bantuan dari Fatih dan Naomi. Bantuan yang diberikan kepada Sabai adalah berupa kedekatan saat dirinya bermain bersama-sama di sela-sela syuting.

"Awalnya deketin anak-anak nanya main apa. Ikutin mereka dulu, sampai terbiasa main bareng. Anak-anak itu pada dasarnya sudah mandiri. Nggak rewel. Memudahkan sekali kerja sama," papar Sabai.

Sabai Mainkan Peran Sebagai Ibu Berjilbab

Didalam peran yang mengharuskan dirinya menggunakan jilbab, Sabai mengaku mendapat apresiasi dari ibunya. Sabai mengatakan kalau ibunya merasa senang sekali saat menerima job film untuk hari raya dan melihat penampilannya menggunakan jilbab.

"Mama aku senang banget, film lebaran. Aku pakai hijab juga. Mama senang kayak nggak bisa diomongin. Ia senang aja ngelihat penampilan anaknya berbeda," cerita Sabai.

Walaupun dirinya dan ibunya merasa senang memerankan diri menjadi seorang ibu yang menggunakan jilbab, namun Sabai mengaku dirinya masih belum terpanggil menggunakan Jilbab. Walaupun jilbab saat ini lebih trendy dan modis, namun hatinya masih belum siap mengenakan jilbab.

"Panggilan hati belum, kalau panggilan hati sekarang masih pakai dong," jawabnya. Paling tidak kita bisa melihat penampilannya dalam balutan hijab dalam film terbarunya.


Sandhy Sondoro Persiapkan Album Terbarunya

Wednesday, July 16, 2014

Sandhy Sondoro Sedang Mempersiapkan
Album yang akan dirilis Agustus 2014
Sandy Sandoro yang sempat berkarier di dunia musik Jerman ini berencana untuk merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Dengan peluncuran album terbarunya ini menjadi bukti bahwa Sandy Sandoro tidak pernah lupa dengan karier musik solonya walau dirinya saat ini masih aktif manggung bersama Trio Lestari bersama Glenn Fredly serta Tompi.

Dilansir dari cuplikan video Net Entertainment News, Sandy Sandoro menceritakan persiapannya sebelum meluncurkan album terbarunya tersebut pada pertengahan Agustus 2014.

Dalam album terbaru yang ia akan luncurkan nanti Sandhy Sondoro sebagai pelantun lagu 'Tak Pernah Padam' ini mengungkapkan bahwa komposisi dalam album 50:50 dengan rincian bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Dalam membuat 10 lagu yang ada di album terbarunya tersebut, Sandhy Sondoro mengungkapkan mengambil inspirasinya 'Campur'. Maksud campur ini adalah berasal dari berbagai cerita kehidupan dunia. Sedikitnya, ia menyebutkan ada 4 tema kehidupan dunia yang dijadikan inspirasi dalam album terbarunya tersebut.

Tema cinta, cinta universal, kisah kehidupan dan tema lingkungan akan menjadi beberapa tema yang dijadikan inspirasi dalam 10 lagu di album yang akan diluncurkan  Sandhy Sondoro pada Agustus 2014 nanti.

Dalam lagu yang bertemakan seputar lingkungan hidup, Sandhy Sondoro mengajak masyarakat untuk respect dengan alam semesta. Adapun judul lagu yang bertemakan lingkungan hidup di album terbarunya tersebut ialah Air Di Bumi Kita. 

Terkait lagu yang menjadi andalan untuk memperkenalkan album terbarunya kepada masyarakat, Sandhy Sandoro tidak menyebutkan judulnya. Namun dirinya berkisah kehidupan pria sebelum dan sesudah menikah untuk akan memiliki ambisi yang berbeda. Lagu yang rupanya didedikasikan untuk isteri dan anak-anaknya juga menitipkan pesan kepada masyarakat bahwa isteri dan anak adalah harta terbaik yang dapat dimiliki pria. "Isteri dan anak adalah segala-galanya," tutup Sandhy Sondoro.

Selena Gomez Pasang Tato Tulisan Arab

Selena Gomez Pasang Tato Tulisan Arab

Jika Anda melihat akun instagramnya aktris Selena Gomez, Anda akan terkejut dengan foto yang baru saja dia unggah. Sebab Dalam akun instagramnya tersbuet menampilkan foto Selena Gomez yang memamerkan tato barunya dengan tulisan dalam bahasa Arab. Tato barunya ini yang dilukiskan di punggung pelantun hits 'Come and Get It' tersebut.

Foto Selena Gomez yang menggunakan atasan warna hitam tanpa lengan itu berpose dengan membelakangi kamera. Tato barunya aktris yang merupakan mantan dari Justin Bieber tersebut diketahui dibuat oleh Bang Bang Mc Curdy yang memang dikenal sebagai seniman tatoo terkenal.

Saat ditanyai mengenai alasannya membuat tato berupa tulisan huruf arab kepada penyanyi yang masih berusia 21 tahun tersebut, Bang Bang Mc Curdy menjawab bahwa Selena memang sudah lama menginginkan tato tersebut di lukis di punggungnya.

Sebelum tato tersebut menempel di tubuh selena, Bang Bang Mc Curdy mengemukakan bahwa Selena terlebih dahulu menuliskannya dan merencanakan bentuk yang ia inginkan.

"Awalnya Selena sudah menulis terlebih dahulu sesuai bentuk yang ia inginkan. Tato tersebut sekitar empat inchi, dan tak terlalu lama dibuat, mungkin sekitar 30-45 menit," sambungnya.

Setelah tampil dengan tato barunya di tubuh aktris cantik tersebut, Selena berencana akan menambah koleksi tato di tubuhnya, namun tidak dilakukan dalam waktu dekat.

Mencari Lowongan Pekerjaan Online

lowongan pekerjaan online

Bagi generasi sekarang, terutama lulusan-lulusan baru diatas tahun 2010 mungkin tidak menyadari bahwa mencari lowongan pekerjaan di masa sekarang sangat berbeda dibandingkan era-era sebelumnya dimana internet belum menjadi menjadi bagian kehidupan masyarakat seperti saat ini. Tidak semudah sekarang, para pencari kerja dengan mudahnya dapat menelusuri laman-laman internet untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan atau kualifikasi mereka. Dan ini dapat dilakukan kapan dan dimana saja.

Bagi generasi terdahulu, pasti dapat merasakan perbedaan ini dimana kalau kita mundur ke tahun-tahun sebelum internet merebak, untuk mencari informasi lowongan pekerjaan biasanya kita harus rajin membeli dan membaca surat kabar ataupun majalah yang menyediakan fasilitas iklan baris, dimana sebagian dari iklan ini adalah iklan yang dipasang oleh perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja baru.

Tidak hanya sampai disitu, proses pembuatan dan pengiriman aplikasi lamaran kerja pun tidak semudah sekarang. Pencari kerja harus membeli stasioneri untuk menulis atau mengetik lamaran pekerjaannya, menduplikasi atau memperbanyak kelengkapan-kelengkapan seperti ijasah dan lain-lain, kemudian semua dokumen lamaran pekerjaan ini harus dikirim satu persatu melalui pos atau jasa ekspedisi yang tentunya membutuhkan biaya kirim atau perangko.

Dengan banyaknya kemudahan yang tersedia, pintar-pintarlah memenfaatkan fasilitas yang ada untuk mencari pekerjaan idaman anda. Rasanya kurang tepat jika masih banyak keluhan mengenai sulitnya mencari pekerjaan, sementara kalau kita membuka laman-laman situs atau portal penyedia informasi lowongan pekerjaan, listing lowongan kerja selalu tersedia dan selalu diperbaharui. Ada baiknya kita juga memanfaatkan kemudahan ini secara maksimal. Sebelum mengirimkan lamaran pekerjaan yang dapat dilakukan secara online, siapkan CV atau surat lamaran kerja sebaik-baiknya. Anda dapat mencari informasi-informasi mengenai bagaimana menyiapkan lamaran pekerjaan atau CV yang efektif. Jangan meremehkan proses pengiriman lamaran pekerjaan ini, karena banyak persaingan yang harus anda hadapi.

Sebagai langkah awal pencarian pekerjaan idaman anda, silahkan anda membuat akun di situs-situs portal penyedia informasi lowongan pekerjaan.

Oki Setiana Dewi Sanggup Puasa Meski Hamil Muda

Tuesday, July 15, 2014

Oki Setiana Dewi yang terkenal karena membintangi film ketika cinta bertasbih ini mengaku masih tetap puasa walau saat ini tengah hamil muda. Keputusan Oki untuk tetap berpuasa selama hamil sudah mendapat persetujuan dari suami.

"Puasa pertama sama suami Alhamdulillah menyenangkan, sudah aku lagi hamil empat bulan, dan puasa ini berbeda dengan puasa sebelumnya, aku juga taraweh bareng, aku syutingnya setelah taraweh. Aku sama suami menghadapi Ramadan meningkatkan ibadah kita. Suami juga lagi ngaji buat janin diperut aku biar bayinya dengar," ungkap Oki.

Walaupun Oki sudah mendapat persetujuan dari sang suami, namun dirinya juga tetap menuruti nasehat dokter yang menyatakan bahwa dirinya harus mengutamakan kesehatan si jabang bayi yang masih membutuhkan asupan makanan yang bergiji. Karena hal itu, Oki pun tak mau memaksakan dirinya untuk berpuasa.

"Dokter mengatakan kalau kuat silakan, tapi kalau nggak jangan dipaksa," Tambah Oki.

Rio sebagai sang suami yang membangunkan sang isteri untuk sahur juga sering merasa tidak tega, sebab Rio tahu bahwa walaupun Oki sedang hamil tapi dirinya masih mengikuti jadwal syuting yang dilakukannya setelah taraweh.

"Oki lebih tahu dirinya kuat apa tidak. Kalau muntah jangan juga dipaksa. Saya banguni sahur nggak tega juga," ujar Rio.

Menjawab pernyataan suaminya, Oki pun mengungkapkan ketika merasa mual dirinya terpaksa harus membatalkan niat puasa. Namun jika masih kuat, Oki coba tahan hingga waktunya berbuka.

"Muntah-muntah sudah, ini lagi dicoba puasa pas hamil, kalau pada dasarnya muntah ya mesti aku batalin. Semoga aku, suami dan orang didekatku, juga mendapat keberkahan," harap Oki.

Walaupun Rio tetap mengizinkan Oki berpuasa saat hamil, tapi dirinya mengaku bahwa terus mengingatkan Oki soal kondisinya yang tidak boleh terlalu capek dan terus mengingatkan soal vitamin yang harus rutin di minum Oki baik saat sahur ataupun berbuka puasa.

"Ya untuk konsumsi vitamin setiap hari. Suami yang kadang ingetin untuk minum vitamin," kata Oki.


Inneke Koesherawati : Pemakai Hijab Dipanggil 'Perempuan Berpentul'

Thursday, July 10, 2014

Artis Inneke Koesherawati adalah aktris yang memutuskan berhijab sejak tahun 2010. Akhir-akhir ini dia baru saja membuat sebuah julukan lucu bagi para wanita berjilbab seperti dirinya. Ineke menyebut wanita berhijab dengan istilah 'perempuan berpentul'. Sebutan ini menurut Inneke karena jumlah jarum pentul yang biasa digunakan wanita jibab sangat banyak walau hanya sebagai perekat jilbab.

"Perempuan berpentul, di mana-mana ada jarum pentul biar bisa rapi," tegas Inneke Koesherawati di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Kamis (10/7).

Sejak awal keputusannya untuk berhijab pada tahun 2010, dirinya mengakui bahwa harus tampil sempurna dengan cara memanfaatkan berbagai aksesoris sebaik-baiknya. Karena memakai jilbab, Inneke mengaku membutuhkan banyak jarum pentul serta dalaman ciput. Penggunaan aksesoris jilbab tersebut menjadi barang penting yang selalu dikenakannya saat mengenakan jilbab.

"Selalu pakai ciput, karena rapiin rambut. Biar nggak keluar ke mana-mana. Bisa nutup kening juga kalau misalnya kening boros kayak aku. Kalau jilbab, maunya yang tipis, pernah pakai yang tebal malah nggak denger, panas juga," katanya.

Dalam memutuskan berjilbab, Inneke mengaku tidak memutuskannya secara spontan tapi melalui proses yang cukup panjang. Awalnya menyukai jilbab yang ringkas, hingga sekarang lebih memilih jenis yang lebar untuk kesempurnaan.

"Dulu aku suka yang ringkes, tinggal tarik ke belakang leher. Sekarang nyari yang bisa nutup dada. Jadi koleksi bros deh. Berjilbab bisa kok tetap cantik dan fashionable," tegasnya.

Aliando Syarief Memutuskan Berhenti Sekolah

Monday, July 7, 2014

Aktor muda Indonesia yang saat ini sedang hits namanya di sinetron striping Ganteng-ganteng Serigala ini mengaku bahwa dirinya sudah mengambil keputusan terberat dalam hidupnya. Bahkan sebelum keputusan ini diambil oleh Aliando, keluarganya sempat mengadakan rapat selama 1 pekan agar keputusan yang diambil benar-benar terbaik dan berdasarkan kesepakatan keluarga bukan Aliando saja.

Keputusan yang diambil oleh keluarga ialah Aliando terpaksa tidak melanjutkan pendidikan agar karier di dunia hiburannya tetap terus dijalani dengan fokus. Seperti yang diungkapkan oleh Aliando di kawasan bekasi, "Itu keputusan yang berat. Gue sama keluarga ngumpul cuma rapat Aliando berhenti sekolah. Selama seminggu kita rapat, akhirnya gue nggak sekolah. Alasannya gue nggak bisa bilang," ujar Aliando Syarief.

Sementara itu, Aliando Syarief sebagai seorang remaja sangat tersita sekali waktunya dengan berbagai kesibukan namun dirinya mengakui bahwa kesibukannya ini malah membuat masa mudanya bahagia. "Ini masa remaja paling bahagia. Gue bisa lebih banyak berkumpul sama keluarga. Gue senang bisa hidup dan mati sama mereka (keluarga),” kata Aliando Syarief. 

Walaupun dirinya berbahagia dengan kesibukan di dunia hiburan sehingga harus merelakan berhenti sekolah, tapi harapan ibunda Aliando, Teuku Resi Revando agar Aliando nanti bisa meneruskan pendidikannya. "Ali harus menyelesaikan sekolah dulu. Sekarang dia harus fokusnya di titik karir. Itu pilihan Ali. Next time mami harus lihat Ali selesai sekolah," ujar Resi.

Harapan ibunda Aliando senada dengan keinginan Aliando sendiri, dirinya juga telah menjadwalkan agar nantinya bisa kembali ke sekolah, "Insya Allah, nanti lihat saja," ucapnya.

Ayudia Ayu Tidak Suka Cowok 'Setia'

Friday, July 4, 2014

Karena Terinspirasi dari cowok yang punya banyak pasangan, Ayudia Ayu mencoba peruntungannya di dunia tarik suara melalui single terbarunya yang berjudul ‘SETIA’. Namun jangan salah arti 'Setia' yang dimaksudkan bukanlah setia yang sesungguhnya.

"Kalau cowok yang benaran setia, semua cewek pasti suka, termasuk aku. Tapi aku nggak suka cowok setia, setiap tikungan ada," Ungkap gadis yang berusia 19 tahun tersebut ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ketika lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak ini disodorkan, Ayu (sapaan akrabnya Ayudia Ayu) sama sekali tidak menolak karena lagunya sendiri easy listening dan sang pengarang lagunya sendiri sudah menciptakan berbagai lagu Hits sebelumnya seperti Bang Jali, Cabe-Cabean, Jarang Pulang dan lain-lain.

Ayu juga mengaku bahwa lagu Setia yang dinyanyikan oleh Ayudia Ayu sendiri terinspirasi dari cowo yang punya banyak pacar, "Cowok sekarang itu ya begitu. Pacarnya banyak, tapi kalau ketemu cewek yang lebih cantik, ngakunya jomblo. Padahal ceweknya ada di mana-mana," ujar Ayu.

Melalui lagu ini, Ayu berharap bahwa lagunya dapat mencuri hati penikmat musik dangdut. Dan dirinya mengaku optimis bahwa lagunya dapat diterima masyarakat dan bisa menyamai sukses hits yang pernah diciptakan Tjahjadi dan Ishak.

"Semoga lagu 'Setia' menjadikan nama Ayudia Ayu menjadi makin populer. Aku berharap bisa diterima dan menghibur para pecinta musik dangdut di Indonesia," pungkasnya.

Karena Foto Mesranya, Jono 'GBS' Pisah Ranjang

Jono 'GBS" memutuskan pisah ranjang dengan isterinya.
Setelah beredarnya foto mesra bersama cewek.
Jono Bassist di Gugun Blues Shelter akhirnya mengakui bahwa dirinya telah berdamai dengan sang isteri Fauziah. Perasaan lega karena masalah keluarganya selesai diarasakan oleh Jono. 

Walaupun masalah keluarganya sudah selesai antara Jono dan Fauziah, pertanggal 4 Juli 2014, keduanya dikabarkan pisah ranjang. Menurut Fauziah, keputusan pisah ranjang sendiri diputuskan oleh Jono. "Ngggak itu keputusan dia (pisah ranjang), kalau aku nggak bilang demikian," ungkap Fauziah saat ditemui oleh salah satu media. 

Permasalahan yang terjadi antara Jono dan Fauziah sendiri disebabkan oleh foto barengnya Jono bersama wanita lain. Mendengar hal itu, Jono pun angkat bicara dengan fot yang sudah beredar di internet. 

"Saya nggak tahu kok bisa sampai heboh gara-gara foto itu, saya memang kenal dengan cewek di foto itu," katanya kepada detikHOT, Senin (30/6/2014). 

Jono mengatakan dirinya sama sekali tidak membantah bahwa ia mengenal sang wanita. Namun diakuinya, sang wanita hanyalah teman seprofesi yang sudah dikenal sejak dua tahun lalu. 

"Sama-sama kerja di entertainment kok sering ketemu dan kerja bareng," ungkapnya lagi. 

Hingga berita ini dimuat keduany masih sama-sama pisah ranjang, lalu bagaimana dengan anak-anak mereka?

"Hubungan saya dengan anak-anak tidak ada yang berubah. Sampai dengan saat ini komunikasi antara saya dengan anak-anak saya tidak terputus," kata Jono, Jumat (4/7/2014). 

Menambahkan, Jono juga mengungkapkan dirinya sampai saat ini masih memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya dan bahkan keputusan menjadi istri sahnya Fauziah masih Jono pegang. 

"Biaya rumah tangga masih saya penuhi sampai saat ini. Saya masih menjalani kewajiban saya sebagai ayah dan kepala rumah tangga," terangnya lagi. 

Tak ada alasan bagi Jono untuk tidak berhubungan dengan sang buah hati meski kini dirinya sudah tidak tinggal satu rumah. 

"Tetap komunikasi dengan menghubungi by phone, setiap ada kesempatan untuk saya spend quality time sama mereka pasti saya bawa mereka jalan-jalan ataupun bekerja," terang Jono.